Minggu, 16 Juni 2013

It's Me (Sunny ft Luna)


Ini lirik sangat mewakili perasaan.haha.. :p

Aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu
Bahkan jika aku mengatakan itu seribu kali, itu tidak cukup
Aku merindukanmu, aku rindu padamu, aku rindu padamu
Setiap saat, Aku sangat merindukanmu 

 Aku memanggilmu dan memanggilmu dan memanggilmu
Wajahmu terus ada
Jika aku berharap dan berharap dan berharap
Akankah kau tahu bagaimana perasaanku suatu hari nanti?

 Kau satu-satunya yang tidak tahu bahwa itu aku
Orang yang hanya akan mencintaimu adalah aku
Di dunia ini di mana kita bertemu
Ini seperti sebuah keajaiban bagiku.

 Akulah yang hanya menginginkanmu
Orang yang bisa melindungimu adalah aku
Akulah yang hanya melihatmu dari samping
Suatu kebodohanku.

Jika aku memimpikan wajahmu sebelum tidur
Apakah aku akan bertemu denganmu dalam mimpiku?
Jika aku ingin kamu dan ingin kamu dan ingin kamu
Akankah kau tahu bagaimana perasaanku suatu hari nanti?

Kukatakan padamu isi hatiku
Aku hanya memberitahukan mu
Orang yang mencintaimu hanya aku
Itulah aku, ini aku.

Ini kisah cinta yang hanya untuk diberitahukan kepadamu
Sebuah cerita tentang bagaimana dia mencintai hanya untuk satu orang
Hal ini cuma aku yang selalu mencinta dan tak seorang pun yang tahu tentang diriku.

Aku menyanyikan lagu cinta ini hanya untuk mu
sebuah lagu yang hanya dapat didengar olehmu
Aku akan selalu berada disisimu.
Akulah yang hanya akan bernyanyi untuk mu.

Ini lagu cinta


Indo Trans: Angel Morong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar