Selasa, 10 Juni 2014

Biografi

Nama saya Reni Rahmawati lahir di Jakarta tanggal 18 Januari 1995. Usia saat ini 19tahun++. Sekarang tinggal di daerah Utan Kayu. Saat ini saya sedang menjalani perkuliahan semester 4 di Universitas Gunadarma dengan Jurusan Sistem Informasi. Insyaallah akan lulus 2 tahun lagi. Semangat!

Hobi saya nonton film animasi, soalnya ngga ngebosenin, trus bisa sebagai hiburan, dan terkadang banyak pesan moral yang bisa diambil. Sekarang saya juga suka bikin bros, awalnya mencoba untuk buka usaha, tapi lama2 ingin terus bikin dan ingin membuat bros yang bermacam2 modelnya.

Kalau bicara mengenai hal yang saya engga suka, saya paling ga suka kalau disuruh nunggu, trus dikasih harapan palsu dengan tidak mengucap Insyaallah sebelumnya, trus janji2 palsu, ga suka juga melihat laki2 dan perempuan genit trus mereka saling berkumpul dan banyak lagi.

Hal yang paling disukai adalah membahagiakan orang lain, terkadang wajah jutekku ini bisa senyum2 sendiri kalau melihat ada 1 keluarga ibu, bapak, trus anak saling berkumpul trus tertawa sama2. Itu indah banget. >,<

Sifat jelek dari diri saya, terkadang saya iri melihat orang yang memiliki kesibukkan melebihi saya, orang yang memiliki kegiatan yang banyak, dan hanya meluangkan waktunya yang sedikit untuk istirahat. Yang paling membuat saya iri, ketika mereka bisa melakukan lebih dari apa yang saya lakukan. Tetapi baiknya semua itu mmbuat saya berfikir mengapa saya tidak bisa jadi seperti mereka, mereka aja bisa, toh masa saya ga bisa?

Mereka yang membuat saya iri adalah penyemangat saya, mereka adalah guru dan inspirator. Sekarang yang harus saya lakukan adalah melakukan hal yang sama seperti mereka, dengan menyibukkan diri dengan hal2 yang bermanfaat untuk orang lain. Dan jangan perna sisakan waktu luang untuk melakukan hal yang sama sekali tidak bermanfaat bagi siapapun, termasuk diri sendiri.

Saat ini kegiatan saya selain menjadi seorang Mahasiswi, saya juga bergabung dengan ormas LDII dan LDK Fajrul Islam. Walaupun saya bukan dari keluarga yang Agama nya dibilang baik, tapi insyaallah saya dapat membawa semua keluarga sedikit demi sedikit menuju kebaikan.

Sekilas tentang kehidupan.
Saat ini saya tinggal dirumah nenek bersama dengan ibu, kakak, tante, om dan nenek sendiri. Alhamdulillah sampai sekarang nenek masih diberi kesehatan sama Allah, dan masih bisa melihat cucu2 serta cicit2nya.

Saya mempunyai Ibu yang sangaat luar biasa, ibu yang tegar, kuat, tidak mudah lelah, dan selalu berjuang untuk menghidupi anak-anaknya. Dan 1 orang kakak perempuan cantik dan pintar yang saat ini sedang bekerja menjadi dosen serta kuliah S2 di Universitas Gunadarma.


Ayah saya sudah meninggal saat saya berusia 5tahun, ketika saya masih Tk. Sekarang yang saya inginkan adalah hidup bahagia dengan ibu dan kakak, mewujudkan cita2 ibuku adalah kebanggaan terbesar dalam hidup. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar